Datsun GO edisi lebaran lebih stylist, hanya ada 500 unit. Harga diatas 120 juta.

Untuk persiapan lebaran tahun ini, Datsun mengeluarkan 500 unit Datsun GO dan Datsun GO+ edisi lebaran yang lebih stylist. Coba dikutip dari otomotifnet.com mengenai Datsun GO Edisi Lebaran 2016.

Menyambut lebaran, Datsun Indonesia memperkenalkan dua jagoan andalannya Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca edisi khusus lebaran. Varian spesial ini pun terbatas hanya tersedia 500 unit.
Datsun GO edisi lebaran lebih stylist, hanya ada 500 unit. Harga diatas 120 juta.
Datsun GO Edisi Lebaran

Dikenalkan di Jakarta fair 2016, varian spesial Datsun tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.
Interior Datsun GO edisi Lebaran
Interior Datsun GO edisi Lebaran

Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan, sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia.

"Untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial. Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini” ujar Toti.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni.

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel