Desain Mobil Datsun

Mobil Datsun GO+ adalah salah satu dari mobil LCGC yang dikeluarkan oleh Datsun atau 1 group dengan Nissan. Mesin yang digunakan juga sama dengan Nissan March hanya berbeda beberapa spek untuk mengurangi cost.

BODY SPORTY
Perhatikan bodynya, menurut Datsun, desain mobil Datsun GO+ ini ibarat lounge bergerak. Desainnya yang modern, garis siluet samping yang kuat dan dinamis, serta style bodinya yang keren membuatnya tampil memukau dikeramaian


LAMPU DEPAN
Perhatikan lampunya. terlihat stylist dan terlihat modern, bahkan ada yang bilang bahwa desain lampu depannya mirip dengan Mitsubidhi Outlander. Keren kan? kalo mau lebih keren pasang Angel Eyes atau Projie HID dijamin makin Pede nongkrong atau sekedar Kopdar.

GRILL DEPAN MEWAH
Gril terlihat luas dengan krom, desain grill dari Datsun GO+ ini seperti desain grill pada mobil-mobil Eropa, terlihat gagah dengan logo DATSUN ditengahnya. Perhatikan mobil Chevrolet Captiva, mempunyai desain grill yang luas juga bukan?
ATHLETIC SHOULDERS.
Dengan bahu yang lebar dan melengkung, Datsun GO+ tampak menonjol dikeramaian, dan terlihat kokoh dan menawan.

SCULPTED FENDERS
Lengkungan fender yang meluncur halus ke ujung depan, merupakan desain yang kerap kali Anda lihat di mobil-mobil mewah

DASHBOARD YANG MENAWAN
Bersih dan modern adalah kuncinya, dengan penekanan pada detail yang mencerminkan kualitas. Garis dashboard berikut ini terinspirasi oleh sayap burung, sedangkan materialnya yang lembut, warnanya yang kontras, dan aksen silvernya membuat tampak berkelas.
Lalu bagaimana dengan mobil DATSUN GO+ ini?masih berpikir murahan?
pikirkan lagi om..

SUMBER : http://www.datsun.co.id/id-ID/models/go-plus.aspx

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel