Mobil mirip Datsun Tertangkap kamera sedang tes drive.

Apakah ini penerus Datsun Go di Indonesia atau Datsun Redi Go yang digosipkan dari dulu?

Tertangkap kamera jalanan sosok mobil dengan logo bulat lonjong seperti logo Datsun dengan seluruh body di samarkan hitam belang-belang. Apakah ini penerus Datsun GO?

datsun Redi-Go
Ternyata mobil misterius tersebut adalah memang datsun Redi-Go yang akan segera diluncurkan di India. Gosipnya bahwa mobil ini akan launcing pada Mei 2016 mendatang.

Berbeda dengan edisi purwarupa yang sempat dipamerkan di India dan Indonesia, Redi-GO dikabarkan bakal dibekali mesin 1.2 liter dari Datsun GO. Dalam versi konsep, mobil ini hanya dibekali mesin 800cc.

Redi-GO sedianya akan datang sebagai mobil murah alias entry-level. Mobil ini dibangun pada platform yang sama dengan Renault Kwid yang dikembangkan di India. Namun, model tersebut sejauh ini baru hanya akan dipasarkan di India, sementara di Indonesia tidak.

Datsun Indonesia sendiri berencana akan menghadirkan mobil ketiganya tahun ini, namun bukan model Redi-GO.

Menurut sejumlah laporan, Redi-GO akan dibekali mesin bensin 1.2-liter tiga silinder. Mesin ini akan disetel dapat menenggak satu liter BBM untuk jarak 20 kilometer. Mesin sedianya akan dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan dan transmisi otomatis untuk edisi berikutnya.

Gimana Risers? Penasaran dengan mobil misterius ini? Mudah-mudahan penerus Datsun Go akan lebih wow ya Risers..

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel