Kira-kira Agya 7 seater ini mirip Datsun GO+ ga ya?

Perhatikan dulu gambar dibawah ya om bro.
Agya 7 seater ini mirip Datsun GO+
Agya 7 seater ini mirip Datsun GO+
Kira-kira kalau kita perhatikan sama seperti Datsun GO+ ga ya? LCGC 7 seater dan pasti baris ketiga hanya untuk anak kecil atau bagasi membawa barang.

Keberhasilan duet LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan 5 seater ternyata membuat riset akan LCGC dengan 7 seater sepertinya bukan hanya gosip.

Di acara IIMS kemaren memang digosipkan akan kemunculan dari LCGC duet Ayga-Ayla dengan desain 7 seater atau 7 tempat duduk. Dan sekarang sudah ada titik terang penampakan dari desain 7 seater tersebut.

Menurut informasi yang IndoBlazer dapatkan bahwa foto samping ini adalah adik dari Avanza-Xenia alias penerus dari sikembar Ayla dan Agya. Waupun hanya foto dari samping, tapi menurut beberapa sumber bahwa Emblem yang digunakan oleh mobil ini terlihat sama dengan yang ada pada mobil murah, Toyota Agya.

Seperti diketahui, tiap produk LCGC wajib menggunakan nama dan emblem khusus Indonesia, sesuai regulasi yang berlaku pada Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 33 Tahun 2013 tentang pengembangan LCGC.

Kode mesin untuk mobil baru LCGC 7 tempat duduk dari Toyota ini berkode D30D.

Tapi kalau kita perhtikan secara lebih jauh lagi kok seperti Datsun GO+ ya? Dan akan dipastikan baris ketiga akan mirip-mirip dengan Datsun GO+ alias hanya nyaman untuk anak kecil.

OK kita tunggu saja rilisnya kapan ya om bro. Mudah-mudahan minimal seperti Xenia gen 1.

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel