Kreasi murah bikin Bangku Datsun bisa dilipat agar terasa lebih mewah.

Hello om..
Udah lama banget nih blog ga keurus, ga ada postingan artikel yang bisa saya tuliskan di blog ini. Bukan karena tidak adanya artikel soal Datsun GO, tapi minat nulis lagi drop uy, terbukti dari blog otomotif lainnya juga ga saya urus alias mangkrak.

Untuk update artikel kali ini saya kutip dari artikel yang ada di oto.detik.com mengenai modifikasi bangku baris kedua dan ketiga dari Datsun GO+ panca.
Modifikasi bangku Datsun GO menjadi bisa dilipat


Jika secara standarnya bangku Datsun GO ini tidak bisa di lipat seperti kebanyakan mobil MPV, tapi berkat tangan kreatid dari om Hariri bangku baris kedua dan ketiga dari Datsun GO bisa di lipat seperti MPV lainnya.

Dengan kreatif salah satu membernya membuat braket kursi hidrolik. Jadi jok mobil baik itu jok baris ketiga maupun kedua bisa dilipat.
Modifikasi bangku Datsun GO menjadi bisa dilipat

Jok lama dibongkar dan hanya mempertahankan busa joknya saja, kemudian braket pun tinggal pasang.

Kira-kira nanti gambarnya seprti dibawah ini om.

Nah lagi pengguna Datsun GO bisa mengaplikasikannya kreasi ini dengan harga yang sangat murah. Untuk non member KDGI ditarif sebesar 300ribu rupiah, sedangkan untuk member KDGI 250ribu rupiah.

Dengan adanya kreasi seperti ini membuat mobil bisa lebih lapang karena bisa dilipat semua kursinya, mengatasi kekurangan dari sebuah mobil.

Comments

Post a Comment

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel