Serba-serbi kaki DATSUN GO+ Skip to main content

permintaan maaf dari pelaku persekusi demo ojek online 234.

Senin malam sampai selasa tanggal 24 April ada video viral mengenai seorang ibu-ibu driver Gojek yang di persekusi oleh orang-orang yang sedang demo ojek online. Ibu-ibu driver gojek yang sedang narik penumpang ini dipaksa turun dan disuruh schotjump beberapa kali orang segerombolan orang dan ada ibu-ibu yang menggunakan rompi penuh dengan pin memprovokasi.

Dengan beredarnya video tersebut akhirnya menjadi viral dan banyak orang yang menyangkan akan tindakan tersebut.

Banyak orang berkomentar kenapa harus persekusi kepada ibu-ibu tersebut. Bisa jadi dia ga ikut offbid karena memang mata pencaharian  setiap harinya dari ojol. Bisa juga mungkin karena (maaf) dia janda dan harus menghidupi keluarganya dari ojol. Begitulah tanggapan orang-orang ketika melihat videonya tersebut.

Dan akhirnya selasa sore, setelah video ibu-ibu persekusi yang menggunakan rompi dengan pin sejambreng menjadi viral. Akhirnya muncul juga dengan secarik kertas bermaterai menyatakan minta maaf kepada driver gojek…

Klik iklannya

Serba-serbi kaki DATSUN GO+

VELG
ukuran velg jelas R 15 lebar aman 6,5-7 inch
*offset ideal 38-42 (rata bodi)
*untuk merk ada banyak ragam dan harga prefer yg impor.
BAN
*ukuran ban paling enak 65 ato 60 kayak standarnya livin*/jaz* 175/185-65-R15 atau standar YARI* 185-60-R15.. atau bisa juga 185/195-55-R15
perbandingan tinggi ban standar R13 dengan ban R15
ban standar GO+ 155-70-13
ban R 15 ukuran. 195-55-15
efeknya ground clearance otomatis jadi lebih tinggi +/- 4cm, seandainya R 15 pake dgn ban 175-65-15 (nissan march ) malah lebih tinggi lagi.


Comments

  1. Kalo pake velg ring 15, offset 35, ban 185/55, dop penutup lubang tengah velg ga bisa terpasang karena ketendang shaft roda datsun go, kira-kira ada solusi ga, biar bisa tetep pake velg itu tapi dop bisa terpasang? Misal ganti dop, berapa ukuran yg pas? Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Kalo pake velg ring 15, offset 35, ban 185/55, dop penutup lubang tengah velg ga bisa terpasang karena ketendang shaft roda datsun go, kira-kira ada solusi ga, biar bisa tetep pake velg itu tapi dop bisa terpasang? Misal ganti dop, berapa ukuran yg pas? Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Kalau pake ring 15 offset 53 bisa gak? Aman dan nyaman gak? Pakai velg jaz* mesti bubut gak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Desain cutting stiker untuk Datsun GO+

Hello riser.
sudah lama ga membuat artikel di blog ini, terakhir oktober 2016 atau hampir 2 bulan lebih. Karena saya sibuk dengan blog sebelah yang sedang saya bangun lagi dari awal karena pindah hosting.

Nah sekedar menimbulkan kembali blog yang hampir tenggelam tertimbun ribuan blog di dunia maya ini, kali ini saya akan memberikan sedikit desain cutting stiker untuk datsun GO+ untuk hitam, putih, silver dan bronze. Ini bukan karya saya, tapi diambil dari group KDGI karya om Dhiky Wiyana .

Ini sebagai gambaran saja untuk modifikasi Datsun GO+ menggunakan cutting sticker.

Monggo disimak dulu galerynya ya.





MOnggo yang berminat bisa merapat ke akun facebooknya om Dhiky untuk dipesankan. hehehe

Harga Aksesoris Datsun GO+