Cara mengaktifkan fitur Follow Me Home pada Datsun GO

Fitur Follow Me Home pada Datsun GO
Bagi yang baru mempunya Datsun GO harus kita ketahui fitur canggih dari Datsun yang biasanya ada di mobil-mobil mewah. Sebagai informasi, fitur ini adalah membuat lampu tetap menyala beberapa waktu ketika kita berhenti untuk menerangi kita saat keluar dari mobil.

Salah satunya adalah fitur Follow Me Home yang seperti ada pada mobil-mobil premium. Jadi, pengguna Datsun GO Panca ini bisa menikmati fitur tersebut ketika berkendara di malam hari. Lalu bagaimana cara kerjanya? Ya namanya juga mobil dengan harga terjangkau, ada bedanya dibanding mobil mewah.

Saat media test drive Datsun GO Panca di Semarang, detikOto mencoba mempelajari bagaimana cara kerja fitur Follow Me Home. detikOto mencobanya pada saat malam hari dimana mobil sedang berhenti di suatu tempat.

Jadi cara kerja dan penggunaan fitur Follow Me Home ini cukup mudah. Ketika Anda tiba di lokasi atau di rumah pada saat malam hari, Anda cukup mematikan mesin mobil dan lampu utama. Setelah itu, tarik tuas seperti menyalakan lampu dim.

Cukup 1 kali saja tuas lampu diangkat, nantinya lampu utama akan menyala. Setelah itu, Anda bisa keluar dari mobil dan menguncinya. Lampu akan tetap menyala kurang lebih selama 20 detik.

Jadi, fungsinya fitur Follow Me Home ini akan membantu Anda ketika di parkiran tidak ada lampu atau gelap. Anda jadi tidak akan merasa kegelapan dan bisa masuk ke rumah dengan bantuan pencahayaan dari mobil Anda.

Setelah lampunya mati, Anda tidak perlu khawatir akan nyala lagi, karena begitulah cara kerja dan cara menggunakan fitur Follow Me Home pada Datsun GO Panca. Bagaimana Otolovers, cukup membantu bukan?

Sumber : http://oto.detik.com/otofokus/read/2014/10/09/130219/2714131/1216/cara-menggunakan-fitur-follow-me-home-di-datsun-go-panca

Semoga bermanfaat buat para Riser.

Comments

Post a Comment

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel